nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Cewek Cantik Pemandu Lagu Positif Pakai Narkoba

Nurul Hikmah, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 04:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 20 340 1622714 tiga-cewek-cantik-pemandu-lagu-positif-pakai-narkoba-qq2eprSKPk.jpg Razia Hiburan Malam di Bali

DENPASAR - Badan Narkotika Nasional (BNN) Bali menggelar razia di tempat hiburan malam. Hasilknya, metugas mendapati tiga pemandu lagu berparas cantik positif menggunakan narkoba. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Bali, AKBP Ketut Artha, di Denpasar, Minggu (19/2/2017).

Dia mengatakan, ada dua kelab malam yang dirazia oleh BNNP. Dari 2 kelab tersebut ada 18 orang yang dites urinenya, dan hasilnya ada 3 wanita yang positif memakai narkoba.

"Ya mereka cantik-cantik. Ada tiga orang yang positif memakai narkoba, mereka semuanya menjadi pemandu lagu," ungkapnya.

Tiga perempuan tersebut berinisial HS (23), SK (23), dan MD (35). Untuk proses selanjutnya tiga wanita ini akan dipanggil ke BNNP.

"Mereka sudah kami minta datang ke BNNP pada hari Senin atau Selasa untuk proses. Disana kami akan menentukan mereka ini dirawat inap atau jalan. Rata-rata mereka mengaku memakai narkoba ini sekitar 6 bulan yang lalu," ujarnya.

Dia menjelaskan, razia ini dilakukan untuk mengetahui seberapa jauh peredaran narkoba di hiburan malam. "Razia seperti ini akan kami terus lakukan. Kami semalam hanya bisa menjangkau dua tempat malam saja, karena waktunya sudah pagi juga," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini