Share

Kasihan... Guru SMA Tewas Dipatok Ular di Sawah

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Senin 27 Februari 2017 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 27 525 1628895 kasihan-guru-sma-tewas-dipatok-ular-di-sawah-RA36jMouaO.jpg Ilustrasi

INDRAMAYU - Seorang guru di SMAN 1 Losarang yang juga merupakan pegawai negeri sipil (PNS), Sunarjo (50) ditemukan tewas di persawahan Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kematian korban, diduga akibat dipatok ular berbisa.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki mengungkapkan, jasad korban pada Minggu, 26 Februari 2017, kali pertama ditemukan oleh Casdirah saat melintas di area persawahan. Tubuh korban ditemukan tergeletak dengan posisi miring ke kanan.

Casdirah pun kemudian mengecek kondisi korban dan sontak menemukan bekas gigitan ular di kaki sebelah kiri korban. Kemudian Casdirah melaporkan penemuannya kepada aparat desa dan pihak kepolisian.

Setelah tiba di lokasi jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk dilakukan autopsi.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, ada bekas empat lubang gigitan kecil ular berbisa yang mengeluarkan darah di pergelangan kaki sebelah kiri. Namun kami masih tetap akan melakukan autopsi untuk mengetahui pasti penyebabnya," kata Eko, Senin (27/2/2016).

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini