Bertemu Satgas Anti Politik Uang, Anies: Kita Rapatkan Barisan!

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2017 13:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 28 338 1630185 bertemu-satgas-anti-politik-uang-anies-kita-rapatkan-barisan-p6h3GU81vn.jpg Foto: Istimewa
 

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar pertemuan tertutup dengan Satuan Tugas (Satgas) Anti Politik Uang di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pertemuan tersebut digelar untuk menindaklanjuti temuan kecurangan dalam proses Pilkada DKI Jakarta periode pertama lalu 15 Februari 2017 kemarin.

"Teman-teman dari Satgas Anti Politik Uang tadi melaporkan berbagai kelucuan dalam pelaksanaan pilkada kemarin. Dan saya sampaikan mari rapatkan barisan lebih rapi agar tidak ada lagi yang lucu-lucu di Pilkada DKI," kata Anies di lokasi, Selasa (28/2/2017).

Anies Baswedan, kemudian menyatakan Satgas Anti Politik Uang tidak hanya memenangkan namun harus bersiap mengamankan suara.

"Kita membutuhkannya kata jujur dan adil. Itu yang ingin kita ada dalam proses pemungutan suara, dorong kejujuran, dorong keadilan. Hasilnya Insya Allah akan memuaskan warga," tutup Anies.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini