Waduh! Orang Gila Ngamuk di Bali, 1 Warga Tewas & 2 Luka-Luka

Nurul Hikmah, Okezone · Rabu 01 Maret 2017 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 28 340 1630703 waduh-orang-gila-ngamuk-di-bali-1-warga-tewas-2-luka-luka-wWjwIoVhUY.jpg Foto: ilustrasi

KARANGASEM - Warga Dusun Bunutan, Desa Bunutan, Abang, Karangasem, Bali mendadak digemparkan oleh aksi I Nyoman Cenik (42) yang mengamuk pada Selasa (28/2/2017) sekira pukul 17.30 Wita. Cenik mengamuk hingga menewaskan pamannya sendiri I Wayan Kasih (48).

Korban Kasih tewas bersimbah darah lantaran terkena sabetan pisau pada lambung kanan. Tidak itu saja, istri korban Ni Nengah Suwetri juga dalam kondisi luka parah akibat amukan Cenik.

Berdasarkan data yang dihimpun, pelaku adalah keponakan dari korban. Saat itu, korban berada dalam kamar bersama istrinya, dan tiba-tiba pelaku datang dengan membawa pisau dan langsung mengamuk membabi buta.

"Korban ditusuk di dalam kamarnya. Saat itu, bibi saya hendak melerai namun terkena sabetan pisau juga," kata Ni Nengah Jeri, yang juga keponakan korban.

Selain melukai pasangan suami istri itu, pelaku juga melukai kakak kandungnya sendiri I Ketut Sari yang hendak melerai. Namun, luka yang dialami kakak pelaku terbilang ringan.

Pelaku diketahui sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa Bangli. Namun, karena kondisinya sudah membaik dibawa pulang ke rumah. "Pelaku memang tidak waras, sempat dirawat di RSJ Bangli," ungkapnya.

Hingga saat ini, pelaku telah diamankan di Polsek Abang. Sementara, ketiga korban dibawa ke RSUD Karangasem. Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Karangasem, AKBP Sugeng Sudarso.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Abang," kata Sugeng.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini