nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Kecelakaan Mobil Mewah Milik Putra Miliuner Yunani

Emirald Julio, Jurnalis · Rabu 01 Maret 2017 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 01 18 1630824 video-kecelakaan-mobil-mewah-milik-putra-miliuner-yunani-fW7nhm8Hq7.jpg Foto si jago merah yang membara usai tabrakan tersebut (Foto: Youtube/Mirror)

ATHENA – Kecelakaan yang disebabkan oleh seorang putra multi-miliuner di Yunani menyebabkan empat orang tewas. Kecelakaan fatal tersebut sempat terekam kamera CCTV di lokasi.

Sebagaimana dikutip dari Russia Today, Rabu (1/3/2017) George Vakakis (24) menghantam mobil Porsche yang dikendarainya ke arah mobil Honda Civic yang sedang parkir di rest area Jalan Raya Nasional Athena-Lamia pada Minggu 26 Februari.

Dilaporkan, ketika dihantam mobil mewah Vakakis, mobil Civic itu berisi seorang ibu dan putranya yang masih berusia 3 tahun. Tabrakan yang keras menyebabkan kedua mobil langsung terbakar.

Video: Youtube 7 News

Beberapa detik usai tabrakan itu terjadi, seorang pria terlihat lari menuju lokasi dan terpana dengan lemas. Ternyata pria itu merupakan pemilik mobil Civic yang dihantam Vakakis.

Vakakis serta temannya yang berada di dalam mobil, Andreas Georgakopoulos (24), juga menjadi korban tewas akibat insiden tersebut. Polisi mengatakan, Georgakopoulos kemungkinan tidak menggunakan sabuk pengaman sebab ia terlempar keluar dari mobil akibat tabrakan tersebut.

George Vakakis merupakan putra Apostolos Vakakis. Sekadar informasi, Apostolos Vakakis merupakan pemilik toko mainan Jumbo yang beroperasi di beberapa negara Eropa.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini