RAJA SALMAN: Selfie dengan PM Malaysia, Masuk Vlog Presiden Jokowi

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Kamis 02 Maret 2017 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 02 18 1632667 raja-salman-selfie-dengan-pm-malaysia-masuk-vlog-presiden-jokowi-dqzwK7dq7A.jpg Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud berbicara dalam vlog milik Presiden Joko Widodo (Foto: Facebook)

KEMAJUAN teknologi tidak hanya dimanfaatkan oleh anak-anak muda atau lazim disebut generasi milenial. Para kepala negara juga terkena demam media sosial dan teknologi. Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz juga turut memanfaatkan internet selama tur Asia sepanjang 31 hari, khususnya di Malaysia dan Indonesia.

Raja berusia 81 tahun itu muncul dalam video blog atau lazim disebut vlog milik Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Pria asal Surakarta itu nampaknya tidak mau kalah dengan sang putra, Kaesang Pangarep, yang lebih dulu eksis sebagai artis vlog.

Sumber: Presiden Joko Widodo/Facebook

“Saya sangat senang sekali saat ini berada di Indonesia. Senang dengan rakyat Indonesia dan saat ini saya dengan Yang Mulia Presiden Indonesia,” ucap Raja Salman dibantu penerjemah. Vlog tersebut diunggah pertama kali oleh Presiden Jokowi ke akun Facebook resmi pada Rabu 1 Maret 2017.

Diwartakan Al Arabiya, Kamis (2/3/2017), selfie atau swafoto Raja Salman dengan Perdana Menteri Malaysia (PM) Najib Abdul Razzak menjadi viral di media sosial. Foto tersebut diambil saat kedua kepala negara itu berada dalam mobil.

(Selfie Raja Salman dengan PM Najib Razak. Foto: Istimewa)

Video dan foto dengan Presiden Jokowi dan PM Najib menunjukkan keakraban Raja Salman. Mantan Gubernur Riyadh itu juga terlihat sebagai sosok yang ramah dan supel.

(war)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini