Image

Paus Fransiskus Nampang di Cover Majalah Rock Ternama

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 09 Maret 2017 18:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 09 18 1638633 paus-fransiskus-nampang-di-cover-majalah-rock-ternama-kdD7ks0PHp.jpg Wajah Paus Fransiskus menghias majalah musik rock Rolling Stone versi Italia. (Foto: Twitter)

SEBAGAI pemimpin umat Katolik dunia, Paus Fransiskus merupakan tokoh yang tenang dan berwibawa. Namun, ternyata, Sri Paus adalah seorang sosok yang menarik sehingga majalah musik rock terkemuka, Rolling Stone versi Italia menampilkannya sebagai cover edisi yang terbit pekan ini.

Dilaporkan Russia Today, Kamis (9/3/2017), edisi tersebut akan memuat sejumlah artikel terkait Paus Fransiskus. Artikel itu termasuk wawancara yang dilakukannya dengan sutradara Italia Ermanno Olmi dan sebuah feature mengenai pemuda di daerah Trecca di Milan yang akan dikunjungi Paus pada 25 Maret.

Lebih mengejutkan lagi, ini bukan pertama kalinya pria asal Argentina itu nampang di sampul Rolling Stone. Sebelumnya, wajah ramah Paus Fransiskus juga pernah menghias cover Roliing Stone versi Amerika Serikat (AS) edisi Februari 2014. Sosoknya juga pernah dipajang di halaman muka majalah DJ Mag Italia edisi Desember 2013 yang diberi judul kontroversial, “Tuhan adalah Seorang DJ”.

Tak pelak, kemunculan Paus Fransiskus pada cover majalah musik ikonik itu menimbulkan pro dan kontra. Sebagian senang dengan hal ini, tetapi sebagian lagi menganggap hal itu sebagai sesuatu yang tak pantas.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini