Image

Polisi Ringkus Penabrak Ojek Online di Tangerang

Rikhi Ferdian, Jurnalis · Jum'at, 10 Maret 2017 - 13:32 WIB
Pelaku penabrak ojek online hingga tewas di Tangerang (foto: Rikhi/Okezone) Pelaku penabrak ojek online hingga tewas di Tangerang (foto: Rikhi/Okezone)
 

TANGERANG - Polisi akhirnya meringkus SBH (22), pelaku penabrak ojek online saat terjadinya bentrokan sopir angkot vs ojek online di Tangerang beberapa waktu yang lalu.

SBH yang berprofesi sebagai sopir tembak angkot R 03a jurusan Pasar Anyar-Serpong ini ditangkap di tempat persembunyiannya di wilayah Cibarusan Jonggol, Bekasi, Jawa Barat.

Dari keterangannya, pelaku mengaku kesal terhadap ojek online yang dianggap merugikan sopir angkot. Aksi demonstrasi yang berujung bentrokan tersebut ia gunakan sebagai kesempatan untuk meluapkan kekesalannya dengan cara menabrak Ichayatul Jamil (41) salah satu pengemudi ojek online.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan menuturkan, penangkapan pelaku bermula dari infomasi yang diperoleh petugas saat melakukan cek lokasi kejadian di Jalan Perintis Kemerdekaan, Tangerang.

Disana, petugas mendapat informasi jika pemilik angkot R 03a yang menabrak Jamil (41) seorang ojek online tersebut beralamat di kompleks lapas wanita Babakan, Tangerang.

"Setelah dicek, si pemilik angkot bernama Sumardi mengakui jika sopirnyalah yang menabrak ojek online di depan Jalan BTN Tangcity mall," katanya kepada Okezone, Jumat (10/4/2017).

Dari informasi ini, petugas dari unit resmob Polres Metro Tangerang langsung melakukan pengejaran kepada pelaku SBH yang tengah bersembunyi di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Saat ini pelaku beserta barang bukti mobil angkot R 03a jurusan Pasar Anyar-Serpong telah diamankan di Mapolres Metro Tangerang guna penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan. Untuk pelaku sendiri akan kita jerat dengan Pasal 340 sunsider Pasal 338 tentang percobaan pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup," tukasnya.

Sementara itu, diperoleh kabar jika pengemudi ojek online Ichyatul Jamil sudah menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat pagi di RSPAD Gatot Subroto.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming