Image

Wah.. Penyusup di Barisan Kontra-Ahok, Orator: Itu Provokasi!

Putera Negara, Jurnalis · Selasa, 14 Maret 2017 - 17:08 WIB

JAKARTA - Aksi massa kontra yang mengawal terdakwa kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat memanas. Terlebih lagi, adanya penyusup dibarisan massa aksi. 

Namun, keadaan sudah kembali normal dan kondusif. Bagi massa aksi hal itu merupakan bentuk provokasi untuk memecah belah umat Islam yang sedang mengawal kasus tersebut. 

"Sabar para seluruh massa aksi itu merupakan hal yang disetting untuk memancing amarah kita semua," ujar salah seorang orator di atas mobil komando di depan Gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Meskipun sempat memancing amarah para pedemo, wanita itu sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian demi mengamankan segala hal yang tidak diinginkan. 

Sebelumnya, Berdasarkan pantauan Okezone di depan Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan puluhan massa aksi ini sempat berlari-lari ke arah Ragunan karena mendengar adanya dua orang penyusup.

Dan ternyata benar saja, dua orang diamankan karena diduga massa aksi dari pihak pro-Ahok. Terpantau memang dua orang wanita itu mengenakan pakaian kotak-kotak. (sym) 

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming