Image

Aduh! Kantor PWI Sumut Diobrak-abrik Maling

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Jum'at, 17 Maret 2017 - 18:45 WIB

MEDAN – Kantor organisasi pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, di Gedung Parada Harahap, Jalan Adinegoro, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, dibobol maling, Jumat (17/3/2017).

Akibatnya kejadian itu, kondisi kantor tersebut acak-acakan. Maling juga membawa kabur komputer dari kantor tersebut.

Pembobolan kantor PWI Sumut itu pertama kali diketahui oleh Ami Kusmiati (30), penjaga kantin di kantor tersebut. Kala itu Ami melihat ada dua tabung gas miliknya yang tidak berada di tempat awal dia menyimpannya. Ia curiga ada maling dan kemudian melaporkan kecurigaan itu kepada Rian, penjaga kantor tersebut.

“Saya baru datang dan menerima informasi itu. Begitu saya cek ke dalam kantor, pintu kantor sudah rusak. Kantor juga acak-acakan dan komputer kita hilang,” jelas Rian saat dimintai keterangan oleh Polisi di Mapolrestabes Medan.

Kasus pembobolan kantor ini sendiri kini masih diselidiki polisi. Petugas dari Polretabes Medan terlihat melakukan olah tempat kejadian perkara di kantor tersebut. Polisi menyisir setiap sudut kantor untuk menemukan petunjuk yang bisa mengarahkan ke pelaku pembobolan kantor tersebut. (sym)

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming