facebook pixel

Wow, 100 Unit Motor Indian Jack Daniels Ludes Terjual dalam 10 Menit

Indian Chieftain Jack Daniels (foto: Motor1)

Indian Chieftain Jack Daniels (foto: Motor1)

NEW YORK - Setelah beberapa waktu lalu resmi menutup bisnis Victory motorcycle, Polaris Industri selaku induk perusahaan sepeda motor Amerika Serikat, langsung menggebrak pasar sepeda motor gede melalui produk edisi terbatas Indian Chieftain Jack Daniel.

Pasalnya sebagaimana dikutip dari Motor1, sepeda motor yang hanya diproduksi 100 unit ini kabarnya langsung ludes terjual hanya dalam waktu tak lebih dari 10 menit saja. Indian Chieftain Jack Daniel merupakan sepeda motor yang dirancang sebagai kampanye untuk keselamatan berkendara tanpa alkohol.

Karenanya kerjasama antara perusahaan wiski ternama dan Indian Motorcycle memiliki tagline yakni “Bottles Throttles Don’t Mix” yang diartikan, pengendara jangan pernah berkendara saat sedang dalam kondisi mabuk atau setelah mengkonsumsi alkohol berlebih.

Pada model edisi terbatas ini, Indian Chieftain Jack Daniel memiliki ciri yakni adanya label Jack danel dibagian belakang spatbor depan. Selain itu beberapa komponen di sepeda motor juga terdapat nomor produksi sepeda motor. Selain itu pemilik juga mendapatkan ukiran kayu yang menandakan nomor produksi motor dan VIN sebagai identitas nomor kendaraan.

Motor yang di jual untuk wilayah Amerika Serikat, dan Kanada ini ditawarkan dengan harga mencapai USD34.999 atau setara dengan Rp467 juta.

(ton)
TAG : india india