Image

Perjalanan Terakhir Datsun Risers Expedition 2 Eksplorasi Makassar

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin, 20 Maret 2017 - 09:39 WIB
(Foto: Okezone) (Foto: Okezone)

MAKASSAR - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku induk dari Datsun Indonesia sejak medio 2016 memulai Datsun Risers Expedition 2 (DRE 2) dengan memulainya di Aceh. Pekan ini, DRE 2 akan diakhiri di Kota Makasssar, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, DRE 2 telah melalui tiga gelombang perjalanan sejauh 15 ribu kilometer, yakni di Aceh, Lampung, Cirebon, dan Malang. Penutupan DRE 2 akan digelar di Makassar pada 20-23 Maret 2017.

"Kota Makassar ini merupakan kota terakhir dalam DRE 2. Jadi kami sudah mulai dari Aceh, Lampung, Cirebon, lalu Malang. Kota terakhir kami tutup di Makassar," terang Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata, di Makassar, Minggu 19 Maret 2017.

Menggunakan sejumlah mobil Datsun GO+ dan GO+ Panca, sesi terakhir DRE 2 mengajak para risers dan wartawan dari Jakarta, Makassar, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Palembang, untuk berekspedisi sekaligus menyambangi sejumlah destinasi "surga tersembunyi".

Di etape pertama, Senin (20/3/2017), para peserta menyambangi Fort Rotterdam, Rammang Rammang, Taman Wisata Bantimurung, serta Goa Batu.

Dilanjutkan etape kedua pada 21 Maret dengan rute yang akan dikunjungi adalah Bulukumba Kota, Biar, serta Pulau Liukang Loe. Etape penutup, rombongan DRE 2 akan menuju Tana Beru lalu kembali ke Makassar.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming