Image

Pengangguran Lempar Bom Molotov ke Kompleks Istana Kesultanan Malaysia

Silviana Dharma, Jurnalis · Senin, 20 Maret 2017 - 08:36 WIB
Pemuda ditangkap karena melemparkan bom molotov ke kompleks istana kesultanan Johor. (Foto: The Star) Pemuda ditangkap karena melemparkan bom molotov ke kompleks istana kesultanan Johor. (Foto: The Star)

JOHOR BARU - Seorang pemuda berusia sekira 20 tahun mendadak melemparkan bom ke kompleks istana kesultanan Johor di Malaysia. Insiden itu terjadi pada Jumat 17 Maret sekira pukul 11.45 waktu setempat.

Polisi Malaysia telah mengamankan pelaku. Penyelidikan lebih lanjut mengungkap, pria tersebut berstatus pengangguran. Kesehatan jiwanya diyakini agak bermasalah. Demikian seperti disitat dari The Star, Senin (20/3/2017).

Masih menjadi misteri adalah bagaimana pria tersebut bisa melewati penjagaan dan menyusup masuk ke kompleks istana kesultanan Johor. Pemuda itu diyakini masuk ke istana mengendarai sepeda motor, sebelum akhirnya melemparkan bom molotov. Untungnya, tidak ada kerusakan berarti yang ditimbulkan dari kejadian ini.

Sekira 20 menit kemudian, pelaku akhirnya menyerah dan dibekuk oleh salah seorang penjaga istana. Hingga saat ini, polisi Malaysia juga masih menyelidiki motif di balik aksi pengangguran tersebut.

Tidak diketahui perihal adanya anggota keluarga kesultanan saat kejadian. Polisi senior Johor, Wakil Komandan Kamarul Zaman mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut, tetapi menolak menjabarkan kasusnya.

(Sil)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming