Image

VIDEO: Jahat Banget! Dua Pria Buka Kaleng Minuman Pakai Gigi Hiu yang Terdampar

Silviana Dharma, Jurnalis · Senin, 20 Maret 2017 - 14:02 WIB
Pemuda buka kaleng minuman dengan gigi ikan hiu. (Foto: Metro) Pemuda buka kaleng minuman dengan gigi ikan hiu. (Foto: Metro)

ENTAH apa maksud para pemuda itu melakukannya. Akan tetapi, video yang mereka unggah telah memicu kemarahan banyak orang. Pasalnya, mereka dengan santai merekam suatu aksi bersama hiu kecil yang sudah mati.

Hiu tersebut kemungkinan terdampar dan kehabisan napas. Para pemuda tersebut menemukannya di tepi pantai.

Dalam rekaman, tampak salah seorang dari mereka memegangi si hiu dan membuka mulutnya. Memamerkan deretan gigi taring yang runcing milik mamalia laut tersebut. Di sisi lain, seorang pemuda lagi membawa sekaleng minuman. Dia kemudian merunduk dan membenturkan kaleng tersebut ke gigi-gigi tajam itu.

Sumber: Metro

Sontak, kaleng itu bocor. Si pemuda berambut pirang pun buru-buru menaikkan lagi kaleng minumannya hingga menyentuh bibir. Lalu menyeruputnya.

Berdasarkan ulasan Metro, Senin (20/3/2017), video tersebut baru-baru ini menjadi viral setelah diunggah ke laman media sosial Total Frat Move. Dijelaskan bahwa para pemuda itu adalah mahasiswa yang sedang menikmati libur musim semi.

Aksi mereka membuat geram warganet lantaran memanfaatkan hewan yang sudah mati sebagai alat atraksi dan permainan. “Sangat tidak keren. Hiu juga layak mendapatkan penghormatan untuk tidak digunakan sebagai pembuka kaleng minuman seorang anak laki-laki yang IQ-nya hanya satu digit,” tukas seorang warganet.

Komentar lain berbunyi, “Ini merupakan aksi paling bodoh yang pernah saya lihat.”

Jika diperhatikan lebih seksama, di ujung mulut ikan hiu itu juga tersangkut sebuah kait pancing. Sayangnya, tidak dapat dipastikan apakah mata kail itu sudah berada di sana sebelum terdampar atau bagaimana. Lokasi terjadinya juga tidak diketahui.

(Sil)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming