Keluyuran saat Jam Kerja, 9 PNS Aceh Tamiang Diangkut Satpol PP

Agregasi Sindonews.com, · Senin 20 Maret 2017 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 20 340 1647290 keluyuran-saat-jam-kerja-9-pns-aceh-tamiang-diangkut-satpol-pp-ErATeOCjAZ.jpg

ACEH TAMIANG - Sebanyak sembilan pegawai negeri sipil (PNS) dari berbagai instansi di Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang dijaring petugas Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) karena berkeliaran di luar kantor saat jam kerja.

Sembilan PNS ini terjaring saat sedang santai di warung kopi atau kafe, pusat perbelanjaan, dan jalan raya.

Petugas Satpol PP yang melakukan razia biasanya selalu menanyakan surat dinas atau surat tugas keluar kepada para PNS yang berada di luar kantor.

Jika tidak bisa menunjukkan surat tersebut, para PNS dibawa ke Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh Tamiang untuk diberi pengarahan dan didata.

“Selanjutnya para PNS yang terjaring akan dikembalikan ke SKPK tempat PNS tersebut bertugas untuk diberi sanksi lanjutan. Rencananya, razia PNS yang berkeliaran pada jam tugas akan dilakukan secara kontinu untuk meningkatkan disiplin dan produktivitas aparatur pemerintah,” kata Mustafa Kamal, Kabid Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satpol PP Aceh Tamiang, Senin (20/3/2017).

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini