Image

Ini Pemicu Bentrok Pengemudi Ojek Online dengan Angkot di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa, 21 Maret 2017 - 00:28 WIB
Pengemudi ojek Online sedang berkoordinasi dengan polisi (Foto: Putra Ramadhani Astyawan/Okezone) Pengemudi ojek Online sedang berkoordinasi dengan polisi (Foto: Putra Ramadhani Astyawan/Okezone)

BOGOR - Aksi sweeping pengemudi ojek online terhadap sopir angkot di Jalan Raya Yasmin, Tanah Sareal, Kota Bogor dipicu beredarnya kabar adanya ojek online yang ditabrak oleh sopir angkot.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Candra Sasongko mengatakan beredarnya kabar tersebut membuat kubu pengemudi ojek online dan sopir angkot saling melakukan aksi sweeping.

"Memang ada informasi itu. Tapi sudah diklarifikasi oleh anggota di rumah sakit, itu tabrakan biasa. Tapi karena isu sudah berkembang, maka terjadi pengumpulan massa keduanya," kata Chandra, Senin (20/3/2017).

Chandra menambahkan, hingga kini pihaknya belum mendapatkan laporan baik terkait adanya pemukulan ataupun pengrusakan dalam aksi sweeping tersebut.

"Sejauh ini belum ada laporan dan saya belum menemukan itu di lapangan. Informasinya ada, tapi sampai saat ini belum ada laporan, baik dari korban maupun saksi yang melihat," tutupnya.

Sebelumnya, ratusan pengemudi ojek online melakukan aksi sweeping terhadap sopir angkot di Jalan Raya Yasmin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Aksi tersebut merupakan buntut adanya isu bahwa salah satu pengemudi ojek online yang diduga ditabrak dalam aksi mogok yang dilakukan oleh para angkot dari beberapa trayek di Bogor siang tadi.

(ulu)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming