Image

Teken Kontrak Politik dengan Anies-Sandi, Gerindra: Terima Kasih Partai Perindo

Dara Purnama, Jurnalis · Selasa, 21 Maret 2017 - 07:15 WIB
pasangan nomor urut tiga Pilgub DKI Anies Baswedan & Sandiaga Uno (Foto: Okezone) pasangan nomor urut tiga Pilgub DKI Anies Baswedan & Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Partai pengusung pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi kontrak politik yang diberikan Partai Perindo kepada Anies-Sandi saat dukungan diberikan oleh partai dengan Ketua Umumnya Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Wakil Sekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade menilai kontrak politik yang ditandatangani Anies-Sandi di Kepala Gading Jakarta Utara Selasa 14 Maret 2017 lalu itu sangat bagus guna memastikan Anies-Sandi menjadi pemimpin Jakarta untuk seluruh warganya.

"Saya rasa ini kontrak politik bagus untuk memastikan bahwa Mas Anies dan Bang Sandi ini menjadi pemimpin yang menjadi milik seluruh warga Jakarta tanpa membedakan latar belakang, ras, suku, agama beserta status sosial. Ini sangat baik," kata Andre ketika berbincang dengan Okezone, Selasa (21/3/2017).

Oleh karena itu, lanjut Andre, Partai Gerinda mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo khususnya Hary Tanoesoedibjo yang telah memberikan kepercayaan bagi pasangan Anies-Sandi.

Menurutnya, enam poin kontrak politik yang diteken Anies-Sandi itu sesuai dengan visi dan misi yang akan dilaksanakan Anies-Sandi jika berhasil menang pada putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan diselenggarakan 19 April 2017.

"Kami terima kasih ke Partai Perindo. Kontrak politiknya sangat baik, sangat bagus sesuai dengan program dan visi misi yang akan dilaksanakan Mas Anies dan Bang Sandi seandainya terpilih," katanya.

"Intinya semua poin ini sangat bagus dan saya rasa Mas Anies dan Bang Sandi akan mampu bekerjasama dengan Partai Perindo untuk mewujudkan poin satu sampai 6 itu," tukasnya.

(ulu)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming