Image

Lapor LHKPN, Sandiaga Uno akan Sambangi KPK

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa, 21 Maret 2017 - 07:23 WIB

JAKARTA – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno hari ini, Selasa (21/3/2017), kembali menggelar sosialisasi dan menyera aspirasi masyarakat di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, Anies pada pagi ini dijadwalkan menggelar konsolidasi internal, kemudian bergerak ke kawasan Cempaka Putih untuk melaksanakan sosialisasi dan bertemu dengan warga sekitar.

Selepas itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu akan menghadiri deklarasi Relawan MU Jakarta (RMJ) untuk Anies-Sandi di Gedung Djoeng, Menteng Jakarta Pusat. Anies akan menutup kegiatannya pada hari ini dengan konsolidasi internal hingga malam nanti.

Sementara itu, untuk Sandi, pagi ini dirinya akan melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi warga di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Selesai bertemu warga, Sandi akan menyambangi Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) untuk menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Setelah itu, Sandi akan bergabung bersama Anies untuk menghadiri agenda deklarasi Relawan MU Jakarta (RMJ) untuk Anies-Sandi di Gedung Djoeng, Menteng Jakarta Pusat.

Sandi kemudian melanjutkan kegiatannya di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk melakukan sosialisasi dan penyerapan aspirasi masyarakat. Sandi menutup kegiatannya dengan makan malam bersama dengan para Pelaku UMKM di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming