Image

Lengkapi LHKPN ke KPK, Anies-Sandi Kompak Salam "OK OCE"

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Selasa, 21 Maret 2017 - 13:28 WIB
(Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone) (Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone)

JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Pantauan Okezone, Selasa (21/3/2017), keduanya datang sekira pada pukul 13.00 WIB dengan mengenakan kemeja putih khas pasangan calon tersebut. Keduanya langsung melemparkan senyum dan salam "OK OCE" ketika disapa awak media‎.

Kedatangan mereka berdua diketahui untuk melengkapi Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN). Namun, baik Anies dan Sandi tak memberikan penjelasan lebih saat ditanya awak media mengenai kedatangannya ke KPK.

Sementara itu, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah membenarkan paslon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut datang untuk melengkapi LHKPN. Menurut Febri, pihaknya akan melihat terlebih dulu laporan yang mereka berikan.

"Kami harus lihat itu konteks laporannya. Ini kan proses putaran kedua, pernah melaporkan. Kita dengarkan dulu apa yang akan disampaikan," tutur Febri.

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming