Image

Rancang Program dan Satukan Persepsi, Perindo Makassar Gelar Rapat Koordinasi

Zulfikarnain, Jurnalis · Selasa, 21 Maret 2017 - 18:58 WIB
Rapat korrdinasi Perindo Makassar. Foto dok DPD Perindo Makassar Rapat korrdinasi Perindo Makassar. Foto dok DPD Perindo Makassar

MAKASSAR – Pengurus DPD Perindo Kota Makassar menggelar rapat koordinasi bersama Kordinator Daerah (Korda) Aziz Pangerang. Pertemuan ini membahas strategi penguatan Partai Perindo di tengah berbagai momentum politik.

"Kami berkunjung bersama untuk betul-betul untuk menyatukan persepsi,

untuk bergerak melangkah bersama demi tercapainya tujuan Partai Perindo," kata Korda DPD Perindo Makassar, Aziz Pangerang, Selasa (21/3/2017).

Dalam pertemuan itu, sejumlah program dirancang secara partisipatif. Dengan melibatkan pengurus DPD dan Ketua DPC se-Kota Makassar.

 

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Perindo Makassar Ruslan Mahmud. Menurutnya, pertemuan ini melahirkan berbagai gagasan.

"Pertemuan ini melahirkan banyak ide, kita akan bergerak ke hal-hal kecil tapi mengena secara langsung dengan masyarakat. Seperti fogging, senam bersama, dan kerja sosial lainnya," terang Ruslan Mahmud, Selasa (21/3/2017).

Selain itu, Ruslan manganggap pertemuan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara sesama pengurus Perindo tingkat provinsi dan Makassar.

"Ajang ini juga sekaligus silaturahmi dengan Aris Pangerang selaku Korda Makassar, bersama pengurus DPD dan Ketua DPC se-Kota Makassar," pungkas Ruslan Mahmud.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming