Image

Kader Harus Militan Berjuang Bangun Perindo agar Mengawal NKRI Maju

Zen Arivin, Jurnalis · Selasa, 21 Maret 2017 - 17:31 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberi sambutan saat pelantikan DPRt Perindo Banyuwangi. Foto dok Perindo Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberi sambutan saat pelantikan DPRt Perindo Banyuwangi. Foto dok Perindo

MOJOKERTO – Pengurus dan kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) harus militan berjuang bersama untuk membangun Perindo menjadi kuat agar bisa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi maju.

Seruan itu disampaikan Ketuan Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo saat melantik 217 pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kabupaten Banyuwangi, Selasa (21/3/2017).

Dalam Pembukaan UUD 1945, kata Hary Tanoe, tertulis NKRI dibentuk untuk menciptakan bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Namun pada kenyataannya, Indonesia belum memiliki pilar ekonomi yang kuat.

Oleh karena itu, Hary Tanoe mengajak kader Perindo di Banyuwangi untuk bekerja keras mengerahkan seluruh tenaga dan konsisten dengan visi-misi perjuangan Perindo yakni menyejahterakan masyarakat Indonesia.

“Kita harus membangun daerah-daerah termasuk Banyuwangi dengan membangun masyarakatnya,” ujar Hary Tanoe di Hotel Santika, Kabupaten Banyuwangi.

“Wirausaha baru harus diperbanyak, pelatihan-pelatihan harus digalakkan, agar mampu menciptakan lapangan kerja,” tambahnya lagi.

Ia juga mengajak pengurus Perindo Banyuwangi untuk bersama-sama membangun wilayahnya untuk kemajuan Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Chairman and CEO MNC Group ini berpesan kepada para kader bahwa pelantikan ini bukanlah akhir perjalanan membangun partai. Namun, hal ini merupakan awal perjuangan guna membesarkan Partai Perindo.

"Selamat berjuang. Mari bersama-sama bangun Banyuwangi, bangun daerah-daerah lainnya," pungkas Hary Tanoe.

Kader Harus Militan Berjuang Bangun Perindo agar Mengawal NKRI Maju

(fzy)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming