Image

Bupati Banyuwangi Ajak Hary Tanoe Menikmati Rujak Soto di Pantai Solong

Zen Arivin, Jurnalis · Selasa, 21 Maret 2017 - 18:15 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Foto dok Perindo Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Foto dok Perindo

MOJOKERTO – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menghadiri acara pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Perindo se-Banyuwangi yang dipimpin oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Selasa (21/3/2017).

Usai acara tersebut, keakraban keduanya berlanjut hingga menuju wisata ke Kantor Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Di sana, sebagai tuan rumah, Azwar Anas menunjukkan seluruh potensi yang ada di Banyuwangi. Mulai dari keindahan alam berupa pantai serta kawasan wisata Kawah Ijen. Selain itu, Azwar Anas juga mempresentasikan sistem pelayanan publik yang disiapkan di Kantor Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi.

 

Dalam pemaparannya, Azwar Anas menunjukkan sistem pelayanan publik di Kabupaten Banyuwangi. Selanjutnya, Bupati Azwar Anas juga mengenalkan sebuah tempat wisata. Hary Tanoe dan rombongan lantas diajak menuju ke Pantai Solong.

Di tempat itu, keduanya menikmati rujak soto, makanan khas Banyuwangi. Mereka pun terlibat perbincangan hangat.

Hary Tanoe datang ke Banyuwangi untuk melantik 217 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kabupaten Banyuwangi.

Pada sambutannya, ia berpesan kepada para kader untuk militan dan bekerja keras dalam membangun partai demi menjadikan Indonesia bangsa yang maju.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming