nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bugilnya Beredar di Medsos, Sekdes Cantik Ini Diperiksa Polisi

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Kamis 23 Maret 2017 01:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 23 340 1649588 foto-bugilnya-beredar-di-medsos-sekdes-cantik-ini-diperiksa-polisi-tdeDmIM280.jpg foto bugil oknum sekdes beredar di medsos (Istimewa)

MERANGIN - Kasus beredarnya foto bugil oknum sekretaris desa berinisial DS di Jambi sedang diusut polisi. DS pun sudah diperiksa penyidik Satauan Reskrim Polres Merangin, Jambi.

DS datang ke Mapolres Merangin didampingi langsung Camat Pamenang Barat dan langsung masuk ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Dia diperiksa sebagai saksi korban.

"DS ini awalnya menjadi korban penipuan oleh lelaki berinisial BM yang awalnya berkenalan lewat medsos," ujar Paur Humas Polres Merangin, Ipda EH Sitorus, Rabu (22/3/2017).

Saat itu BM mengaku sebagai anggota kepolisian dan memperdayai DS. "Setelah tipu daya berhasil, BM meminta sejumlah uang kepada DS, tetapi tidak dipenuhi, sehingga BM pun langsung menyebarkan foto mesum milik DS," katanya.

Foto vulgar sekdes cantik itu lalu beredar luas di dunia maya dan jadi viral. Polisi pun mengusut kasus tersebut. "Dalam waktu dekat kami akan memanggil saksi-saksi lainnya," tambahnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini