nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hiii...Warga Sragen Digemparkan Temuan Kerangka Manusia

Bramantyo, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 22:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 27 512 1652602 8206-hiii-warga-sragen-digemparkan-temuan-kerangka-manusia-RDBadEiZGv.jpg Temuan Kerangka Manusia Hebohkan Warga Sragen (Foto: Bramantyo/Okezone)

SRAGEN - Sebuah kerangka manusia ditemukan warga desa Bulu, Sambirejo, Sragen,Jawa Tengah, pada hari Sabtu 25 Maret 2017, sekira pukul 05.30 WIB. Lokasi penemuan kerangka mayat yang menggemparkan warga ditemukan di area lahan perkebunan karet milik PTPN IX Kerjo Arum Blok Mojoranu.

Jasad yang ditemukan warga langsung dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Muwardi Surakarta untuk mengetahui sebab kematian korban. "Hari ini, dilakukan autopsi di Rumah Sakit Rumah Sakit Umum Muwardi Surakarta," jelas Kapolsek Sambirejo AKP Sudira , Senin (27/3/2017).

Hasil autopsi dipimpin oleh dr. Heri Wujoso, Sp. Forensik ini, lanjut Sudiro, sudah melakukan pemeriksan pada jasad korban yang tinggal kerangka. Bahkan hasil autopsi juga sudah keluar. "Diketahui hasil pemeriksan tim dokter diketahui kerangka yang ditemukan di perkebunan itu seorang lelaki," lanjutnya.

Selain itu, juga disebutkan bahwa korban diperkirakan berusia lebih dari 50 tahun yang terlihat dari hasil pemeriksaan struktrur tulangnya yang sudah mengalami pengeroposan tulang.

Namun, penyebab kematian korban susah ditentukan pasalnya saat dilakukan sebagian besar bagian tubuhnya sudah mengalami pembusukan. "Selain itu tidak juga ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban," tegasnya lagi.

Di lokasi kejadian, ditemukan juga barang bukti berupa sepasang sandal warna hijau muda, gunting, dan baju yang sudah rusak tidak jauh dari lokasi penemuan kerangka. "Mayat sudah dievakuasi beserta temuan rambut yang disekitar lokasi kejadian dan membawanya ke RS. Muwardi Solo," pungkasnya.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini