Diseruduk Babi Hutan, Seorang Pemuda Terluka Parah

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 29 Maret 2017 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 29 340 1653595 diseruduk-babi-hutan-seorang-pemuda-terluka-parah-i52LT1mEN1.jpg ilustrasi warga berburu babi hutan (Foto: Ist)

MERANGIN - Hardian (32), warga Desa Pulau Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi, diseruduk babi hutan saat bekerja di kebunnya. Akibat kejadian itu, Hardian mengalami luka robek di punggung dan patah tulang.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula pada saat korban sedang bekerja di kebun. Tiba- tiba muncul seekor babi hutan berukuran besar dari balik semak-semak yang langsung menyeruduk dan menggigit punggung korban.

Seusai menggigit korban, babi hutan tersebut lalu pergi ke dalam hutan. Warga yang mengetahui kejadian itu segera menolong korban dan membawanya ke puskesmas. Selanjutnya, korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSD) Kolonel Abunjani Bangko.

"Kejadian kemarin, waktu kakak sedang bekerja di kebun. Memang waktu itu ada masyarakat yang memburu babi," ungkap Amin, keluarga korban, Rabu (29/3/2017).

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini