nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Begini Aksi Nekat Perempuan yang Terjun ke Sungai di Tengah Peringatan Seminggu Teror London

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 23:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 30 18 1654763 video-begini-aksi-nekat-perempuan-yang-terjun-ke-sungai-di-tengah-peringatan-seminggu-teror-london-Q9YtYrO0iM.jpg Jembatan Westminter, London, Inggris. (Foto: Metro)

LONDON - Kini seminggu telah berlalu pasca-terjadinya teror mengerikan yang menggemparkan warga London dan dunia. Meskipun telah berlalu, warga London masih dirundung kesedihan. Namun mereka memastikan bahwa teror yang terjadi tidak akan membuat mereka takut dan gentar.

Guna mengenang para korban teror London, sekira ribuan anggota polisi dan ratusan Muslim berkumpul di lokasi teror dan saling bergandengan tangan. Mereka bersatu demi mengenang serta menunjukkan solidaritas terhadap para korban serangan teror.

Namun sebelum aksi solidartas tersebut digelar, warga London sempat dikejutkan dengan aksi nekat dua orang yang terdiri dari seorang perempuan dan pria yang tiba-tiba melompat ke sungai Thames dari Jembatan Westminster. Aksi nekat si perempuan terabadikan dalam sebuah video.

Sumber: Metro

Perempuan yang tak diketahui identitasnya tersebut melompat pada Rabu 29 Maret sekira pukul 13.30 siang waktu setempat. Insiden tersebut terjadi hanya berselang dua jam setelah seorang pria yang juga tidak disebutkan namanya melompat ke Sungai Thames.

Beruntung, petugas yang datang tepat waktu berhasil menyelamatkan nyawa perempuan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas apa yang melatarbelakangi pria dan perempuan tersebut nekat meloncat ke Sungai Thames. (rav)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini