nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geger Foto PNS Tanpa Busana, Eh Ternyata...

Agregasi Jpnn.com, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 09:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 30 340 1654306 geger-foto-pns-tanpa-busana-eh-ternyata-7tArQ9MKdi.jpg Ilustrasi

BARITO TIMUR - Beredarnya foto seorang pegawai negeri sipil PNS perempuan dengan bagian dada terbuka, menghebohkan masyarakat Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalteng. .

Perempuan berinisial SN diketahui staf sebuah sekolah di Kecamatan Benua Lima. Dalam foto tersebut SN berpose menantang bagian dada tanpa busana sambil rebahan. Foto ini pertama kali diunggah pengguna Facebook (FB) Vha Ade ke laman SN lengkap dengan tampilan foto lain mengenakan baju kepegawaian dan nomor telefon seluler (ponsel) hingga label Dinas Pendidikan Tamiang Layang.

Namun, setelah menjadi perbincangan hangat, foto itu tidak ada lagi di laman facebook Vha Ade maupun SN. Beredarnya foto seronok yang menjadi buah bibir itu rupanya sempat mengundang perhatian pihak sekolah tempat SN bekerja.

Tetapi terbantahkan, setelah mencoba menelusuri langsung kebenarannya. “Benar SN pegawai kami, tapi terkait foto dalam Facebook sebenarnya adalah ulah orang iseng,” bantah Kepala Sekolah Khoirul Anam saat dihubungi, seperti mengutip JPNN, Kamis (30/3/2017).

Dia menjelaskan, foto itu diunggah oknum yang telah sengaja meretas akun SN sejak Sabtu 25 Maret 2017 lalu. Parahnya, oknum tersebut sempat mencoba memeras dan meminta uang senilai Rp5 juta pada bersangkutan namun tidak digubris.

Khoirul Anam menegaskan, foto seronok tersebut adalah foto editan. Akibat perbuatan oknum yang juga mengunggah lengkap nomor ponsel. Sekarang SN telah mengganti nomor ponsel lantaran banyak mempertanyakan terkait kebenaran foto tersebut.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini