nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benci Narkoba, Polresta Depok Tes Urine Seluruh Jajaran Anggotanya

Zaimul Haq Elfan, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 15:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 30 525 1654617 benci-narkoba-polresta-depok-tes-urine-seluruh-jajaran-anggotanya-1C1CJhIcL2.jpg Ilustrasi tes narkoba pada anggota Polisi (foto: Antara)

DEPOK - Polresta Kota Depok secara mendadak melakukan tes urine semua anggota perwira seusai dilaksanakan kegiatan apel pagi di Mapolresta Depok.

Pagi itu, secara mendadak Kapolresta Depok memerintahkan seluruh anggota Perwira melakukan tes urine guna mengontrol semua anggota supaya selalu terhindar dari narkoba.

"Perintah tersebut langsung dari Kapolres dengan tujuan selalu mengontrol seluruh anggota agar tidak terlibat barang haram narkoba," ungkap Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus kepada Okezone, Kamis (30/3/2017).

Ia melanjutkan, dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh tim kedokteran dan kesehatan Polresta Depok, pengawasan juga dilakukan langsung oleh unit Provost dibawah pantauan langsung Kapolresta Depok, Kombes Pol Herrie Heryawan.

“Tadi Pak Kapolres langsung memerintahkan seluruh perwira termasuk Kapolsek tes urine habis apel pagi dan beliaunya juga ikut tes,”tambahnya.

Untuk hasil tes tersebut, Firdaus mengatakan hasil tes urine seluruh perwira hasilnya negative. Tes mendadak tersebut akan terus dilakukan hingga ke polsek-polsek supaya semua anggota Polresta depok bebas narkoba.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini