Polda Sulteng Selidiki Perwira Brimob Diduga Bunuh Diri

Agregasi Sindonews.com, · Selasa 04 April 2017 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 04 340 1658452 polda-sulteng-selidiki-perwira-brimob-diduga-bunuh-diri-2nTWTN50lX.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

PALU - Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) akan melakukan penyelidikan penyebab tewasnya Perwira Brimob di SPN Panimba. Kapolda Sulteng Brigjen Pol Rudi Sufahriadi mengatakan, musibah yang dialami oleh personil BKO Brimob Operasi Tinombala belum diketahui dengan pasti karena tidak ada yang melihat secara langsung.

Namun saat waktu Salat Asar terdengar suara letusan dari arah kamar mandi Masjid SPN Panimba. Para rekan almarhum terkejut mendengar suara itu dan mendatangi arah suara letusan.

"Dan mendapatkan almarhum sudah tergeletak dengan luka di kepala. Kemudian rekan almarhum langsung membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia," ujarnya, Selasa (4/4/2017).

Menurut Rudi yang juga penanggung jawab keamanan dan Operasi Tinombala dari informasi yang di peroleh almarhum dikenal sebagai periang dan berprilaku dewasa.

Selama menjalankan tugas almarhum tidak pernah mengeluh dan tidak pernah melalaikan tugas. "Tidak ada tanda tanda bahwa almarhum memiliki masalah yang serius," sebutnya.

Jenazah almarhum telah diberangkatkan ke kampung halamannya di daerah Arca Manik Bogor, Jawa Barat dengan menggunakan pesawat komersil.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini