Wanita Asal AS Ditemukan Tewas di Bali

Nurul Hikmah, Okezone · Sabtu 08 April 2017 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 08 340 1662424 wanita-asal-as-ditemukan-tewas-di-bali-NPNynrOpdu.jpg foto: Illustrasi Okezone
 

DENPASAR - Loni Michelle Miller (88) Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat (AS) ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Batursari, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, pada pukul 10.00 Wita.

Perempuan kelahiran 12 Juli 1929 ini pertama kali ditemukan pembantunya, I Wayan Lasiana. Saat itu, saksi mengecek kerumah korban, lalu ditemukan dengan posisi terlentang dan saat dipegang tangan sudah dingin serta denyut nadi tidak ada.

Kemudian saksi menghubungi pihak Konsulat Jenderal Amerika Serikat. Berdasarkan data yang dihimpun, sebelumnya korban sempat berpesan kepada saksi apabila meninggal agar menghubungi konsulat Amerika Serikat.

Sementara itu, berdasarkan kesaksian Ketut Erawan pemilik rumah itu mengatakan sekira pukul 10.00 Wita saksi diberitahu oleh I Wayan Lasiana.

"Saat saya masuk ke rumah itu tubuh korban sudah tidak bergerak. Dan badannya sudah dingin," katanya Erawan, Sabtu (8/4/2017).

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Memang benar tadi pagi ada orang asing meninggal. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Dia pensiunan," kata Bangkit.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini