Ini Alasan Perindo Gelar Bazar Beras Murah di Ibu Kota

Umi Shella Emawaty, Jurnalis · Selasa 11 April 2017 13:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 11 338 1664378 ini-alasan-perindo-gelar-bazar-beras-murah-di-ibu-kota-3T7oTzVHFq.jpg foto: Illustrasi Okezone
 

JAKARTA - Sesuai tujuan Partai Perindo untuk membantu masyarakat dengan terjun langsung ke masyarakat lewat program-programnya antara lain bazar beras murah.

Bazar Perindo diselenggarakan di delapan titik, selain diselenggarakan oleh Kartini Perindo, Bazar juga dibantu oleh Sayap Pemuda Perindo dan GRIND.

Ketua DPD Jakarta Pusat Partai Perindo, Pahala Sianturi mengatakan, program bazar ini sangat tepat karena menyasar kaum bawah.

"Menurut saya, sikap kita (Perindo) untuk membuat bazar ini pas karena menyasar kaum bawah," kata Pahala kepada Okezone di lokasi Bazar di Jalan Kramat Pulo Dalam II Gang 20, Jakrta Timur, Selasa (11/4/2017).

"Kita sangat antusias dan berharap Perindo jadi solusi dengan menyentuh kaum bawah," tambahnya.

Tujuan diselenggarakan program-program Perindo untuk kaum menengah ke bawah agar warga mengenal dan sayang dengan Partai Perindo.

"Tidak hanya mengenal, tahu dan juga sayang. Maka kita adakan Bazar, kesehatan gratis dan fogging dengan terjun ke masyarakat supaya tahun 2019 warga bisa memilih Perindo," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini