Tak Disangka, Beras Murah di Bazar Pemuda Perindo Ludes dalam 2 Jam

Lina Fitria, Jurnalis · Selasa 11 April 2017 21:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 11 338 1664932 tak-disangka-beras-murah-di-bazar-pemuda-perindo-ludes-dalam-2-jam-2PFIa7kz4X.jpg Ilustrasi bazar murah Perindo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemuda Perindo begitu terkejut melihat antusias warga Kamal, Kalideres, Jakarta Barat terhadap penyelenggaraan bazar beras murah. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pemuda Partai Perindo Jakarta Barat Mulyandi merasa senang karena bazar yang digelar Pemuda Perindo langsung disambut warga. Menurutnya, bazar tersebut membantu bagi masyarakat kurang mampu.

"Tanggapan masyarakat Kamal Raya ini pada umumnya sangat-sangat terbantu ya karena saat ini perekonomian sekarang yang serba mahal," ungkapnya kepada Okezone, Selasa (11/4/2017).

Antusiasnya warga sampai Pemuda Perindo kelimpungan untuk mengatur warga Kamal untuk mengantre. Lantaran warga yang ketakutan tidak kebagian beras tersebut. Bazar Pemuda Perindo ini di mulai pukul 14.00 sampai 17.30 WIB, namun hanya waktu dua jam beras sudah ludes.

"Perkiraan saya perlu waktu 4 jam eh taunya dalam waktu 1 atau 2 jam beras sudah ludes," ungkapnya.

Ia pun memastikan Pemuda Perindo akan terus menggelar bazar dengan beberapa item sembako lainnya. Bazar tersebut akan dilakukan setelah Pilkada DKI Jakarta selesai.

"Kita sudah ada jadwal untuk rencana bazar lainnya. Tapi usai pilkada usai jadi sekarang ini cuma bazar beras murah saja untuk item lainnya nanti," tuturnya.

Sementara itu, menurut Sri (45) salah seorang warga, mengaku sangat terbantu dengan adanya beras murah yang dilakukan Perindo. Sebelumnya dia hanya melihat di acara televisi dan berharap bazar tersebut dilakukan di wilayahnya.

"Kita juga pengen kayak orang-orang yang daerahnya di kunjungi Partai Perindo dengan acara bazar murah. Walaupun beras berarti banget buat kita," ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini