Image

MNC Picture Jalin Kerjasama dengan Balai Pustaka

Afriani Susanti , Jurnalis · Selasa, 11 April 2017 - 16:45 WIB
Foto: Afriani Susanti/Okezone Foto: Afriani Susanti/Okezone

JAKARTA – MNC Picture resmi menjalin kerjasama dengan Balai Pustaka. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan antara kedua belah pihak yang dilakukan di Gedung MNC News Center, Selasa (11/4/2017).

Managing Director MNC Picture, Pricila Diana Airin bersyukur atas kerjasama yang dilakukan antara MNC Picture dengan Balai Pustaka tersebut.

“Kami bersyukur masih diberikan kesempatan untuk bertemu antara MNC Picture dengan pihak dari Balai Pustaka. Dimana nantinya Balai Pustaka akan memperkenalkan koleksi-koleksi naskahnya melalui sinetron,” ungkapnya di Gedung MNC News Center Lantai 12, Selasa (11/4/2017).

Sementara itu, Direktur Utama Balai Pustaka, Saiful Bahri menjelaskan kerjasama antara Balai Pustaka dengan MNC Picture ini dilakukan untuk membawa sejumlah konten-konten dalam naskah sastra Indonesia yang ada di Balai Pustaka menjadi produk yang lebih inovatif seperti sinetron.

“Jadi kami akan melakukan pengalihan media menjadi sinetron. Salah satu tugas Balai Pustaka itu sendiri bukan hanya menyimpan tapi juga melestarikan dan menyebarluaskan,” jelasnya.

Saiful menambahkan dengan adanya kerjasama ini, maka Balai Pustaka dan MNC Picture bisa mengubah konten dari naskah-naskah Indonesia dari bentuk printed based.

“Menjadi konten hiburan yang bisa dinikmati oleh lebih banyak masyarakat,” tambahnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming