Image

Mengungkap si Misterius Meizu

Jurnalis · Rabu, 12 April 2017 - 08:03 WIB
Meizu (Foto: Ist) Meizu (Foto: Ist)

MEIZU dikabarkan telah telah menyiapkan ponsel misterius untuk dapat dinikmati pecinta teknologi untuk konsumen Tanah Air. Merek asal China yang telah resmi masuk Indonesia ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari brand smartphone lain.

Ponsel misterius tersebut menyodorkan prosesor octa core dipadu RAM sebesar 3 GB dan memori internal berukuran 32 GB. Selain itu, juga tersedia slot micro SD apabila kapasitas penyimpanan masih dirasa kurang.

Sistem operasi Flyme akan dibenamkan pada ponsel besutan anyar ini. Sistem operasi ini diklaim paling optimal yang pernah dibuat dan menjanjikan operasional yang smooth  dan memanjakan penggunanya.

Selain dari spesifikasi, hal menarik lainnya terletak di sisi desain. Demi hasil yang memuaskan, Meizu menyematkan layar 2,5D yang sukses bikin ponsel ini kelihatan elegan. Ditambah lagi, produsen ini juga memadukannya dengan material metal yang membalut body belakangnya.

Meizu secara cerdik juga mendesain bentuk belakang ponsel misteriusnya ini dengan lengkungan halus. Dengan begitu, ponsel yang katanya punya layar 5,5 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel) ini tetap nyaman berada di genggaman.

Bagian lainnya yang tak kalah menarik adalah baterainya. Tak tanggung-tanggung, Meizu membenamkan ponsel ini dengan baterai 4.000 mAh. Artinya, pengguna tak perlu kuatir kehabisan daya sepanjang hari.

Meizu juga tak luput menyodorkan teknologi pengisian daya cepat, sehingga pengguna tak harus menunggu lama ketika mengisi ulang baterai.

Meizu Indonesia sebenarnya belum secara resmi mengungkap ponsel ini, namun kabar yang beredar menyebutkan, ponsel yang dimaksud dinamai M5 Note. Embel-embel 'Note' sendiri karena mewakili bentang layarnya yang 5,5 inch.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan Meizu secara resmi merilis M5 Note. Akan tetapi bagi konsumen yang sudah penasaran, spekulasi mengatakan waktunya tak lama lagi.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming