Image

Wah! Bazar Beras Murah Perindo di Srengseng Diserbu Warga

Zaimul Haq Elfan, Jurnalis · Kamis 13 April 2017 17:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 13 338 1666819 wah-bazar-beras-murah-perindo-di-srengseng-diserbu-warga-BFRBGyhY08.jpg Kartini Perindo gelar bazar murah di Srengseng. (Foto: Zaimul Haq/Okezone)

JAKARTA – Kartini Partai Persatuan Indonesia (Perindo), salah satu sayap organisasi Perindo, menggelar bazar murah di Jalan Sawah Balong, RT 3 RW 04, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pengurus DPP Kartini Perindo, Fien Herawati mengatakan, bazar ini dilakukan guna mengangkat masyarakat kelas bawah dalam kondisi bahan pangan yang sangat mahal sekarang.

"Melihat harga bahan pokok yang sangat tinggi, dari situlah Perindo bergerak sesuai cita-cita partai menyejahterakan masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah," katanya kepada Okezone, Kamis (13/4/2017).

Fien menjelaskan, warga menyambut antusias bazar kali ini. Bahkan, ketika bazar baru dibuka, warga yang menginginkan beras dengan setengah harga dari pasaran itu sudah mengantre.

"Warga sangat antusias mengikuti bazar ini. Saya sebagai panitia menjadi kewalahan melayani. Baru dibuka saja udah panjang antrean pembeli," jelas Fien.

Tercatat sejak 20 Maret 2017, Kartini Perindo rutin mengadakan bazar beras di empat titik per setiap harinya. Khusus 11 April 2017, Kartini Perindo menambah lokasi bazar menjadi delapan titik setiap hari.

"Penambahan titik dilakukan karena masyarakat sangat membutuhkan dan mereka juga sangat antusias," katanya.

Dalam bazar tersebut, Kartini Perindo membagikan 500 kantong beras setiap titiknya. Setiap kantong berisi beras 5 kilogram. Beras itu djual dengan harga Rp25 ribu atau jauh di bawah harga beras sejenis yang dijual di pasaran.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini