Klaim Jadi PSK, Presenter Cantik di Serbia Dipecat

Emirald Julio, Okezone · Jum'at 14 April 2017 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 14 18 1667177 klaim-jadi-psk-presenter-cantik-di-serbia-dipecat-qF30qaEzBe.jpg Foto Senada Nurkic ketika masih bekerja sebagai presenter (Foto: Istimewa)

BELGRADE – Seorang presenter cantik yang bekerja di media Serbia menuai kontroversi usai mengklaim bahwa ia memiliki profesi sampingan sebagai PSK. Akibat pengakuan itu, stasiun televisi tempatnya bekerja dibanjiri oleh keluhan.

Sebagaimana dikutip dari Russia Today, Jumat (14/4/2017) Senada Nurkic (26) sebelum dipecat ia menjadi presenter acara The Powerful Program di saluran Pink. Namun, karirnya menghadapi masalah usai pada akhir Januari 2017, Nurkic mengaku ia terlibat di dunia prostitusi.

Pengakuan itu langsung menuai banyak keluhan dan banyak penonton yang tidak suka dengan gaya Nurkic dalam membawa acara tersebut. Juru bicara saluran televisi Pink membenarkan kabar pembatalan acara The Powerful Program namun ia tidak menyatakan pemecatan Nurkic akibat klaimnya sebagai PSK.

Terkait pengakuannya, Nurkic tidak takut dengan efeknya mengingat prostitusi dinyatakan aktivitas melanggar hukum di Serbia. “Prostitusi adalah pekerjaan seperti pekerjaan lainnya. Saya tidak melihat ada yang salah,” tutur Nurkic di laman Kurir.

“Saya tidak takut dipenjara,” tegasnya. Nurkic menjelaskan bahwa kekasihnya bekerja sebagai politisi di Serbia sehingga sang kekasih dapat mencegahnya dijebloskan ke bui.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini