nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjebak di Sauna, Ibu-Anak Asal Ceko Tewas

Emirald Julio, Jurnalis · Senin 17 April 2017 19:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 17 18 1669672 terjebak-di-sauna-ibu-anak-asal-ceko-tewas-t8zw7sDgXN.jpg Ilustrasi sauna (Foto: Reuters)

JICIN – Seorang ibu (65) dan anaknya (45) dilaporkan meninggal dunia ketika sedang berada di sauna yang berlokasi Republik Ceko. Polisi mengklaim, keduanya mengembuskan napas terakhirnya setelah terjebak di dalam sauna selama 1,5 jam.

Sebagaimana dikutip dari Independent, Senin (17/4/2017) juru bicara kepolisian setempat, Iva Kormosova menuturkan bahwa kedua perempuan itu sedang menikmati sauna di rumah teman mereka yang ada di Kota Jicin. Entah mengapa, pegangan pintu di sauna tersebut mendadak terlepas yang menyebabkan keduanya terjebak.

Jenazah keduanya ditemukan oleh si pemilik sauna. “Pemilik sauna berpikir bahwa para perempuan itu terlalu lama di dalam dan ia (memutuskan) untuk memeriksa mereka dan menemukan mereka dalam keadaan terbaring di lantai,” ujar Kormosova.

Tim medis menyatakan, ibu-anak itu tewas di lokasi. Namun polisi mengatakan, penyelidikan masih akan tetap dilakukan serta mereka menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian keduanya.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini