Image

Astra Daihatsu Lakukan Debut Internasional Mobil Konsep di GIIAS

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu, 19 April 2017 - 06:53 WIB
Ilustrasi pameran mobil (Okezone) Ilustrasi pameran mobil (Okezone)

BANDUNG - Merayakan ulang tahun Daihatsu Motor ke-110 tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia akan menghadirkan lima model edisi khusus.

Lima model yang rencananya akan diluncurkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Agustus mendatang adalah Xenia, Terios, Sigra, Luxio, dan Sirion. Sampai saat ini, ADM belum mau memberikan informasi seperti apa tampang kelima model tersebut.

"Inspirasi dari ulang tahun, nanti dong. Bentuknya seperti apa, nanti," ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, di Bandung, Jawa Barat.

Mobil anniversary edition tersebut didesain secara khusus meliputi bagian eksterior dan interiornya. Setelah habis terjual, ADM tidak akan memproduksinya lagi.

Sementara itu terkait harga sampai saat ini belum ditentukan. Namun hal yang pasti akan lebih tinggi dibandingkan versi standarnya.

Tak hanya lima model itu yang akan dipamerkan, Amel memberikan sedikit bocoran bahwa di GIIAS pihaknya juga akan membawa mobil konsep.

"Ada konsep baru lagi, ada yang compact ada yang baru bikin, pokoknya world premier. Detailnya seperti apa, saya enggak mau ngomong sekarang," pungkas dia. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming