Image

Honda CR-V Terbaru Meluncur di Indonesia Pekan Depan

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Kamis, 20 April 2017 - 17:18 WIB
Honda CR-V 7-seater meluncur di Thailand (Paultan) Honda CR-V 7-seater meluncur di Thailand (Paultan)

TANGERANG - Sebanyak 17 merek mobil akan berpartisipasi di pameran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung pada 27 April-7 Mei, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Satu di antaranya PT Honda Prospect Motor (HPM).

Memanfaatkan pameran tahunan itu, Honda akan memajang beragam produk unggulan yang saat ini sudah beredar di pasaran. Tak hanya itu, Honda juga bakal meluncurkan satu produk baru yaitu SUV CR-V.

"Nanti saja tunggu di sana. Kami akan kenalkan di situ (IIMS)," ujar Jonfis Fandy, marketing and aftersales service director PT HPM, di sela media test drive new City, di Alam Sutera, Tangerang, Banten, Kamis (20/4/2017).

Terkait apa saja perubahan yang terdapat di SUV tersebut, Jonfis masih belum bisa membocorkannya termasuk apakah varian 5 atau 7-seater seperti yang belum lama ini meluncur di Thailand.

"Saya belum bisa kasih finalnya, yang pasti CR-V akan ada di IIMS. Kami sudah dengar dari konsumen apa yang diinginkan. Kalau masalah fitur, tempat duduk, dan mesin, nanti," imbuhnya.

Hanya saja, ia memberikan sedikit informasi bahwa CR-V yang akan meluncur merupakan versi Amerika, karena dari segi bentuk lebih besar dan orang Indonesia suka kendaraan besar.

"Versi Amerika karena lebih besar. Orang-orang Amerika tinggi dan besar-besar. Sebenarnya CR-V ini ada beberapa versi dan semua negara pilih versi Amerika. Sebelum meluncur, kami boleh milih mau yang mana. Kenapa, karena salah satunya berdimensi besar. Di segmen itu kami pikir orang Indonesia enggak masalah maunya yang besar," pungkas Jonfis.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming