Image

Ahok Dituntut 1 Tahun, Klub Semifinalis Liga Champions, dan Wapres AS Puji Islam Indonesia

Fetra Hariandja, Jurnalis · Jum'at, 21 April 2017 - 06:03 WIB

Bagi Anda yang terlewatkan menyimak berita hot Okezone, Kamis (20/4/2017) kemarin, tidak usah khawatir. Berikut berita terpopuler.

1. Ahok Dituntut 1 Tahun Penjara 2 Tahun Percobaan

Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) menggelar sidang kasus penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sidang itu mengagendakan tuntutan.

Dalam sidang tersebut Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Ahok agar dijatuhi hukuman 1 tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun.

Baca selengkapnya: Klik di sini

2. Ini Dia Semifinalis Liga Champions 2016-2017

Klub raksasa Eropa harus rela langkahnya terhenti di babak perempatfinal Liga Champions. Sebut saja Bayern Munich dan Barcelona yang merupakan salah satu kandidat juara, mereka harus tercoret dalam perburuan mahkota juara.

Bayern Munich harus terdepak karena kalah dari tangan Real Madrid. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu menyerah dengan skor agregat 6-3.

Baca selengkapnya: Klik di sini

3. Penembakan Mobil Satu Keluarga oleh Brigadir K Itu Salah!

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Agung Budi Maryoto menyayangkan aksi penembakan diduga dilakukan Brigadir K terhadap mobil Honda City yang diisi satu keluarga di Lubuklinggau. Ia mengakui tindakan anggotanya itu salah, karena tak ada perintah menebak dari perwira saat itu.

Penembakan secara brutal diduga oleh Brigadir K, personel Polres Lubuklinggau, terhadap mobil berpelat BG 14488 ON terjadi dalam razia di Jalan Intaran, Lubuklinggau, pada Selasa 18 April 2017. Seorang perempuan tewas dan lima keluarganya luka terkena tembak.

Baca selengkapnya: Klik di sini

4. Vinales Ingin Kalahkan Marquez di Sirkuit Austin

Sirkuit Austin, Amerika Serikat selalu lekat dengan torehan apik bagi Marc Marquez. Sebab, sejak diresmikan pada 2013, rider asal Spanyol itu selalu keluar sebagai juara pertama hingga musim 2016.

Kendati demikian, pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memiliki tekad untuk menghapus catatan apik milik Marquez itu. Ia sesumbar bahwa Sirkuit Austin merupakan trek favoritnya yang memiliki karakter yang menantang.

Baca selengkapnya: Klik di sini

5. Anies Bertemu dengan Ahok, Ini Isi Pembicaraannya

Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di Balai Kota.

Pertemuan itu sebagai bagian dari rekonsiliasi usai perhelatan pesta demokrasi yang berlansung kemarin 19 April 2017.

Baca selengkapnya: Klik di sini

6. Wapres AS: Tradisi Islam di Indonesia Menginspirasi Dunia

Agenda pertama Wakil Presiden (Wapres) Amerika Serikat (AS) Michael Richard Pence saat bertandang ke Indonesia adalah menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Terdapat beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan ini, salah satunya adalah tentang keberagaman.

Menurut Wapres Mike Pence, AS berniat untuk memperdalam ikatan kultural dengan bangsa dan rakyat Indonesia. Hal ini dilakukan mengingat Indonesia telah berhasil menjaga kedamaian di tengah keberagaman. Bahkan, tradisi Islam di Indonesia turut menjadi perhatian dunia internasional.

Baca selengkapnya: Klik di sini

7. Hary Tanoe Yakin Anies-Sandi Dapat Jadi Pemimpin Semua Golongan

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, bersyukur atas kemenangan pasangan nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua.

Hary Tanoe yakin, Anies-Sandi akan menjadi pemimpin DKI bagi semua golongan, termasuk pemimpin bagi relawan Ahok-Djarot. Dia berharap kepemimpinan Anies-Sandi dalam membangun Jakarta bisa menjadi role model pembangunan di daerah-daerah lain.

Baca selengkapnya: Klik di sini

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming