Image

Mobil Konsep MPV Buatan Geely Tampil dengan Pintu "Bunuh Diri"

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Jum'at, 21 April 2017 - 15:06 WIB
Mobil konsep Geely (Paultan) Mobil konsep Geely (Paultan)

SHANGHAI - Pabrikan mobil asal China, Geely, memanfaatkan ajang Shanghai Auto Show 2017 untuk memperlihatkan produk terbarunya dalam bentuk konsep. Belum memiliki nama, kabarnya mobil model multi propose vehicle (MPV) akan menjadi pengganti Emgrand EV8. MPV konsep Geely memiliki desain yang ramping dan futuristis.

Dari sisi eksterior, Geely memberikan sentuhan yang unik yakni sebuah desain pintu bunuh diri (suicide door). Mempercantik tampilan luar, kisi-kisi grille didesain sedemikian rupa, dan diapit oleh sepasang lampu LED. Desain lampu belakangnya hadir dengan karakter garis-garis dengan aksen krom di tengahnya,

Pada bagian interior terdapat tiga baris kursi yang didesain unik sesuai dengan tema eksterior. Perangkat layar sentuh tampak menempel di dasbor mobil, sedangkan dinding pintu dipermanis oleh sentuhan aksen aluminium. Demikian seperti dilansir dari Paultan.

Desain MPV Concept ini adalah karya Peter Horbury, senior vice president design di Geely Automobile Holdings. Sebelumnya Horbury pernah bekerja di Volvo dengan memegang jabatan yang sama. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming