Image

VIDEO: Heroik! Maskot Bisbol Ini Gunakan Kepalanya demi Lindungi Bocah dari Hantaman Bola

Emirald Julio, Jurnalis · Sabtu, 22 April 2017 - 01:01 WIB
Potongan gambar ketika Albert Gator melindungi bocah dari hantaman bola (Foto: For The Win) Potongan gambar ketika Albert Gator melindungi bocah dari hantaman bola (Foto: For The Win)

GAINERSVILLE – Kehadiran aksi maskot olahraga di sebuah pertandingan acap kali menjadi “pemanis” dan sebagai hiburan tambahan untuk para penonton. Namun, aksi maskot bisbol di Amerika Serikat (AS) patut diacungi jempol sebab ia terekam melindungi seorang bocah dari hantaman bola.

Maskot berbentuk buaya itu bernama Albert Gator. Sebagaimana dikutip dari UPI, Sabtu (22/4/2017) Albert Gator merupakan maskot resmi dari tim bisbol University of Florida.

Video: Youtube Global News

Pada sebuah video yang sedang viral tersebut, Albert Gator terlihat duduk di bangku penonton bersama dengan seorang bocah. Mendadak sebuah bola datang tepat ke arah bocah tersebut.

Maskot berbentuk buaya tersebut kemudian menggunakan tangan dan tubuhnya untuk melindungi bocah tersebut. Tak lama kemudian bola itu mendarat tepat dia atas kepala maskot tersebut dan Albert Gator menghibur penonton dengan berpura-pura pingsan.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming