Image

Masuk 4 Besar Parpol Pilihan Warga Jakarta, Ramdan: Rakyat Cinta Program Perindo

Silviana Dharma, Jurnalis · Jum'at, 21 April 2017 - 15:23 WIB
Ilustrasi. (dok.Okezone) Ilustrasi. (dok.Okezone)

JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) masuk empat besar partai politik (parpol) yang paling diinginkan warga Jakarta duduk di parlemen. Demikian berdasarkan hasil exit poll terbaru dari PolMark Research Center Indonesia.

Hal ini tentunya menjadi suatu prestasi bagi partai yang baru berdiri selama dua tahun tersebut. Sekretaris DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Ramdan Alamsyah menanggapi, hasil jajak pendapat itu sebagai tren positif.

Ramdan bersyukur karena Perindo ternyata tidak hanya menjadi warna baru dalam dinamika politik Indonesia, tetapi bisa begitu cepat diterima, khususnya oleh warga Jakarta.

“Buat kami hasil itu berarti rakyat mencintai program kerja kami yang memang bersifat kerakyatan,” ujarnya kepada Okezone, Jumat (21/4/2017).

Ia menyebut di antaranya, program bagi-bagi gerobak gratis. Hal itu sejalan dengan visi misi memajukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Ada lagi bazar sembako murah untuk membantu perekonomian rakyat kecil. Bahkan, Perindo juga rutin mengasapi (fogging) pemukiman padat penduduk demi menghindarkan rakyat dari serangan nyamuk demam berdarah.

[Baca Juga: Mantap! Perindo Urutan Keempat Parpol Pilihan Warga Jakarta]

Seperti diberitakan sebelumnya, lembaga konsultan politik PolMark Research Center Indonesia merilis hasil exit poll Lembaga konsultan politik PolMark Research Center Indonesia merilis hasil exit poll dalam pemilu legislatif mendatang. Perindo menempati peringkat keempat dari 13 parpol yang dipersaingkan.

Peringkat Perindo hanya tepat di belakang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berada di urutan ketiga. Sementara dua partai yang menempati posisi puncak ialah, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming