Image

Kartini Perindo Jatim Ingin Gelar Bazar Murah Secara Sporadis

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at, 21 April 2017 - 22:45 WIB
Ilustrasi bazar murah (Foto: Okezone) Ilustrasi bazar murah (Foto: Okezone)

SURABAYA – Ketua DPW Kartini Perindo Jawa Timur (Jatim), Lina Rosita menyatakan, ingin menggelar bazar murah secara sporadis. Di mana, setiap daerah di Jatim mengadakan bazar murah, sehingga bisa membantu masyarakat.

“Saya inginnya pada bulan Mei karena bertepatan dengan bulan puasa. Karena pada momen itu juga mendekati lebaran, biasanya harga-harga naik semua. Kemudian dengan adanya bazar murah diharapkan bisa meringankan beban masyarakat,” ujar Lina, Jumat (21/4/2017).

Di sisi lain, bazar murah Kartini Perindo menuai berkah bagi para warga yang berdagang. Penjualan mereka melonjak saat gelaran bazar murah berlangsung.

“Bazar murah memang saya tunggu-tunggu mas. Aku pernah jualan saat Kartini Perindo menggelar bazar murah yang pertama, hasilnya lumayan banyak, Alhamdulillah. Nah, sekarang ingin mengulang hal itu,” terang Sofiya, salah seorang pedagang.

Menurut Sofiya, berjualan di bazar murah lebih untung dibandingkan berjualan keliling. Karena, jika berkeliling belum tentu dagangannya laku.

“Kami berharap bazar murah seperti ini sering diadakan karena sangat membantu masyarakat. Kalau tidak ada bazar, saya tidak jualan karena takut tidak laku,” ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming