Image

Gara-Gara Emosi, Suami di Bengkayang Tega Bunuh Istrinya

Ade Putra, Jurnalis · Sabtu, 22 April 2017 - 02:30 WIB
Ilustrasi pembunuhan (Foto: Ist) Ilustrasi pembunuhan (Foto: Ist)

BENGKAYANG - Babo, wanita paruh baya di Desa Kiung, Kecamatan Suti Semarang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat tewas di tangan suaminya, Kindik, kemarin petang. Penyebabnya, hanya karena emosi sesaat saat permintaannya tak dituruti.

Kasat Reskrim Polres Bengkayang, AKP Novrial Alberti Kombo menjelaskan, kejadian bermula saat Kindik dan Babo beserta kedua anaknya pulang dari kebun, Kamis 20 April 2017 sekira pukul 17.00 WIB. Sesampai di rumah, Babo menyuruh Kindik memasak sayur, karena Babo saat itu hendak mandi.

"Setelah mandi, korban melihat pelaku duduk tidak memasak sayur. Kemudian, korban marah-marah kepada pelaku. Tak tahan dimarah, pelaku mengambil sepotong kayu balok lalu melemparkan ke arah korban," jelas Kombo, Sabtu (22/4/2017).

Novrial menjelaskan, lemparan potongan kayu yang berukuran 4 kali 6 sentimeter dengan panjang 25 sentimeter tersebut mengenai rusuk sebelah kiri Babo.

"30 menit kemudian, korban mengeluh sakit dan minta diurut oleh pelaku dan anaknya. Setelah diurut korban langsung meninggal dunia," ujar Kombo.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan tetangga korban ke Polres Bengkayang. "Setelah menerima laporan, anggota melakukan serangkaian penyelidikan dan akhirnya menangkap pelaku," tegasnya.

Saat ini, pelaku dan sejumlah barang bukti masih diamankan di Polres Bengkayang. "Pelaku dan sejumlah saksi masih kita mintai keterangan lebih lanjut," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming