Image

Sepasang Kekasih Korban Bus Maut di Puncak Berencana Menikah Bulan Depan

Rikhi Ferdian, Jurnalis · Minggu 23 April 2017, 15:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 23 338 1674732 sepasang-kekasih-korban-bus-maut-di-puncak-berencana-menikah-bulan-depan-vYIhKp7878.jpg Kondisi bus saat menabrak kendaraan lain karena rem blong (foto: Okezone)

TANGERANG - Jenazah Diana Simatupang (24), korban tewas dalam kecelakaan beruntun di Tanjakan Selarong, Megamendung, Puncak Bogor, pagi tadi telah dikebumikan di TPU Cibadak, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Dari informasi keluarga, Jenazah Diana tiba dirumah duka di Perumahan Griya Serpong Asri, Blok BA RT 01 RW 08, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Serpong Tangerang, sekira pukul 02:00 dini hari. Jenazah Diana dijemput langsung oleh keluarganya di RSUD Ciawi Bogor, Jawa Barat.

"Saat kita mendapat informasi bahwa Diana menjadi salah satu korban kecelakaan beruntun di puncak, keluarga langsung menuju ke RSUD Ciawi," ujar Ridwan Amin, salah satu kerabat dekat almarhumah.

Hingga saat ini sejumlah kerabat dekat keluarga almarhumah masih terus berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa. Raut kesedihan begitu nampak dari wajah para pelayat.

Ridwan menambahkan, terlebih almarhum bersama kekasihnya Oktariansyah (26), pria asal Palembang, Sumsel, yang sama-sama menjadi korban tewas ini berencana akan melangsungkan pernikahan pada 24 Mei 2017 mendatang.

"Insya allah keluarga bisa ikhlas dan tabah atas apa yang terjadi pada almarhum Diana dan Okta," pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini