Innalillahi, Obat Nyamuk Bakar Rumah, 3 Bocah Tewas

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 10:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 25 525 1675643 innalillahi-obat-nyamuk-bakar-rumah-3-bocah-tewas-vfMucvKRkB.jpg Foto: Ilustrasi

BANDUNG - Tiga bocah terpanggang hidup-hidup saat api membakar sebuah rumah di Kampung Bojong Resmi, Cukang Genteng, Kabupaten Bandung, pada dini hari tadi, Selasa (25/4/2017).

Tiga bocah itu adalah Aldi Hadid Rahayu (15), Slamet Riadi (11), dan Sandi (11). Ketiganya merupakan anak dari Jeje Sunandi (47). Diduga ketiganya tak sempat menyelamatkan diri dan terjebak saat api membakar rumahnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, kejadian kebakaran yang menewaskan ketiga anak tersebut, terjadi sekira pukul 02.00 WIB, dini hari tadi. Api pertama terlihat dari salah satu kamar dan langsung merambat ke seisi rumah, yang merupakan rumah semi permanen.

Saat terjadi kejadian kebakaran ini, ketiga korban dalam keadaan tertidur. "Pemilik rumah ini langsung keluar dan memadamkan api bersama warga, namun pemilik rumah tak sempat menyelematkan anaknya," kata Yusri, saat di hubungi.

Dari hasil penyelidikan jajaran anggota kepolisian Polres Bandung di lokasi kejadian, api berasal dari obat nyamuk yang terbakar. "Mereka (korban) diduga terjebak di dalam kamar di karenakan api sudah besar," katanya.

Dari kejadian ter‎sebut, total kerugian mencapai 50 juta. Ketiga korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit guna diidentifikasi lebih lanjut.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini