Image

Meizu, Smartphone Design Mewah Berbahan Metal

Jurnalis · Rabu, 26 April 2017 - 12:03 WIB
Meizu (ist) Meizu (ist)

Di era yang serba canggih seperti sekarang ini, perkembangan smartphone sangatlah hebat. Dulu, kamu hanya mampu memakai ponsel untuk SMS dan telepon. Sekarang, hanya dalam genggaman saja kamu sudah mampu melaksanakan pekerjaan apapun.

Lebih menariknya, dulu itu hanya ada HP berbodi tebal dengan bahan plastik, sekarang sudah ada smartphone metal yang tips dan nyaman saat digenggam. Tapi, smartphone metal kenapa identik boros baterai.

Keunggulan Smartphone Bodi Metal

Mengapa smartphone bodi metal? Keunggulan menggunakan smartphone dengan bodi berlapis logam adalah kemampuannya akan melepas panas yang lebih baik. Sehingga, masalah seperti overheat pun bisa diatasi dengan baik.

Selain itu, tentu saja saat menggunakan smartphone berbodi metal ini gengsi akan semakin tinggi, sebab ponsel bodi metal identik dengan smartphone mahal. Terlebih, jika vendor smartphone pintar untuk membuat desain dari smartphone itu sendiri.

Meizu M5 Note, Desain Mewah dan Baterai Tahan Lama

Nah, jika berbicara gengsi dari smartphone desain metal yang biasanya ada di smartphone mahal, maka Meizu M5 Note bisa menjawab itu semua. Jika kamu mempertanyakan, kenapa smartphone bodi metal itu lebih boros baterai, kamu tidak akan menemukan hal itu terjadi. Kok bisa?

Tentu saja, selain desain yang mewah smartphone Android dari Meizu ini punya baterai mumpuni sebesar 4.000mAh. Menariknya, saat baterai habis, kamu mampu mengisi ulang baterai hanya 30 menit dan mendapatkan hasil di level 62%. Fitur yang jarang ada bukan dengan harga smartphone nan terjangkau.

Fitur Unik Performa Gesit

Saat ini, banyak sekali smartphone yang meletakkan sensor sidik jari di bagian belakang. Tapi, jika ditelisik lebih dalam, hal tersebut malah membuat smartphone kurang indah selain itu dengan finger print di bagian belakang memiliki tingkat kerusakan atau terkena bencana lebih besar. Di Meizu M5 Note, sensor sidik jari sudah tertanam di tombol home. Kerennya lagi, kalau mau buka kunci kamu hanya membutuhkan waktu sebanyak 0,2 detik.

Mungkin membicarakan sensor sidik jari itu standar. Tapi, tombol home pada Meizu M5 Note yang disebut mBack, dapat berfungsi sebagai tombol back, sidik jari, serta multitasking. Unik ya? Jadi, hal ini akan memberikan pengalaman baru untuk kamu lho.

Terus, bagaimana dengan spesifikasi Meizu M5 Note? Tentu saja sangatlah gesit. Meizu M5 Note sendiri memiliki spek RAM 3GB dan didukung prosesor octa-core 2.0 GHz64-bit MediaTek Helio P10. Jadi, main game Android kelas berat juga masih bisa kamu andalkan.

Meski sudah sehebat itu, ada satu hal lagi yang menarik, yaitu dibungkus dengan antarmuka Flyme 6. Apa menariknya? Dengan Flyme 6, maka tampilan Meizu M5 Note ini akan terlihat sederhana dan elegan. Bahkan, warna nan cerah dan transparan dapat memperlihatkan rasa semangat dan dinamis yang tinggi.

Dengan harga Meizu M5 Note adalah sebesar Rp2.799.000. smartphone ini cukup terjangkau dengan design yang menawan.

(dnb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming