Image

Balai Kota "Banjir" Karangan Bunga, Sandiaga: Rezeki Pengrajin Bunga

Fadel Prayoga, Jurnalis · Kamis 27 April 2017, 20:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 27 338 1678176 balai-kota-banjir-karangan-bunga-sandiaga-rezeki-pengrajin-bunga-Mz1HfxeNdD.jpg

JAKARTA - Suasana Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu 26 April  2017 dipadati kiriman bunga. Isinya berupa ucapan selamat kepada Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.


Menanggapi hal itu, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno mengaku tak ikut mengucapkan selamat kepada pasangan petahana tersebut. Pria yang akrab disapa Sandi itu mengatakan ucapan tersebut telah ia sampaikan saat bernyanyi bersama Djarot kemarin malam.

"Kan saya sudah sampaikan selamatnya kemarin ke Pak Djarot langsung. Sudah saya sumbangkan satu lagu ke Kak Djarot, kan sudah nyanyi bareng. Kemarin lagu Gito Rollies sama lagu 'Ini Dia si Jali-jali'," kata Sandi di DPW PKS, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu mengapresiasi warga Ibu Kota yang melakukan hal itu. Sebab, kata dia, itu dapat meningkatkan pemasukan tukang bunga yang selama ini mengalami penurunan.

"Yang paling penting buat dampak bagus untuk pengrajin bunga, karena pengrajin bunga kemarin sempat mengeluh orderan kurang. Ada jutaan yang memilih Pak Basuki kemarin, mungkin kalau berapa persen ada yang mengirim bunga itu akan mendapat lonjakan dari para pengrajin bunga, orderan yang selama ini mereka sepi. Mereka mendapat sebuah rezeki yang berkah dan itu bisa menciptakan lapangan kerja," tandasnya. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini