Image

Fitur Canggih Meizu M5 Note Menjamin Keamanan Privasi Data Anda

Advertorial, Jurnalis · Jum'at, 28 April 2017 - 16:43 WIB

SEMAKIN banyaknya fungsi dan kegunaan smartphone membuat para penggunanya memosisikan smartphone sebagai partner utama penunjang kehidupan dan kamu menaruh berbagai hal dari yang bersifat umum sampai privasi sekalipun.Ya kan?

Menyadari betapa pentingnya menjaga privasi dalam smartphone membuat para produsen berlomba-lomba menghadirkan smartphone yang dapat menjamin keamanan seperti fitur finger print.

Menyinggung finger print,produsen smartphone dari negeri tirai bambu China Meizu yang baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu M5 Note, smartphone yang menyematkan fitur finger print atau tombol revolusinya yang menjamin sisi privasi kamu tetap terjaga dan tombol ini memiliki banyak fungsi sesuai dengan pengaturan kamu.

Unlock Smartphone Cuma 0.2 Detik

                                   

Hal pertama yang bisa kamu manfaatkan tentu saja dari fitur finger print atau mTouch pada Meizu M5 Note ini adalah kamu gak perlu lagi menggunakan cara lama untuk membuka smartphone seperti menghapal password, PIN hingga Pattern yang bisa berabe kalau sampai lupa. Meizu M5 Note, fitur finger print yang dihadirkan bisa membantu kamu membuka smartphone secara praktis dan cepat karena cukup membutuhkan waktu 0.2 detik saja untuk membuka smart phone menggunakan sidik jari tangan.

Mengamankan File

               

Seperti yang disinggung diawal, kegunaan fitur finger print pada sebuah smartphone seperti Meizu M5 Note ini adalah bisa menjaga data-data kamu yang bersifat pribadi dari tangan-tangan yang gak berkepentingan. Nah, kegunaan fitur finger print pada Meizu M5 Note bakalan menjaga rasa aman kamu menaruh berbagai file yang bersifat pribadi karena fitur finger printnya bakalan memproteksi file tersebut dari orang lain.

mBack ( TombolKembali )

                

Meskipun tak terdapat menu back, tetapi bisa memanfaatkan fungsi mBack dan kamu tap satu kali untuk kembali, saat dalam posisi membuka aplikasi/file eksplorer tekan mTouch agak lama untuk kembali ke menu Home

Seperti yang TS bilang sebelumnya, fitur finger print (mTouch ) pada Meizu M5 Note hadir untuk memberikan rasa aman serta kemudahan dalam mengoperasikan smartphone. Dan buat yang masih penasaran, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap tentang Meizu M5 Note ini, dan kamu terus ngaskus karena review selanjutnya bakalan membahas secara mendalam sisi dapur pacu dari Meizu M5 Note atau bisa juga langsung meluncur ke laman Meizu Indonesia dengan cara mengeklik link berikut ini : https://www.meizu.com/id/

Atau bisa follow akun media sosial Meizu dengan mengeklik link berikut ini :Facebook

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming